Sukses


Kasper Schmeichel Nilai Gol David Silva Seharusnya Dianulir

Bola.com, Manchester - Kiper Leicester City, Kasper Schmeichel, merasa dirugikan oleh ofisial pertandingan setelah timnya takluk 1-2 dari Manchester City pada laga pekan ke-37 Premie League. Menurutnya, gol David Silva seharusnya dianulir karena Raheem Sterling melakukan pelanggaran.

David Silva membuka keunggulan timnya ketika laga memasuki menit ke-29. Pada prosesnnya, Rahem Sterling yang berada dalam posisi offside terlihat berusaha menyambut bola hasil tendangan Silva.

Namun, pengadil pertandingan tetap mengesahkan gol Silva. Keputusan ini kemudian memunculkan protes yang dilakukan Schmeichel.

"Gol pertama Manchester City yang dicetak David Silva seharusnya tidak sah. Semua orang yang bermain sepak bola pasti mengerti peraturannya.

"Raheem Sterling berada dalam posisi offside dan ia menghalangi pergerakan saya dan Christian Fuchs. Keputusan ini sangat merugikan bagi kami," ujar Schmeichel.

Kekalahan dari Manchester City membuat harapan Leicester untuk finis di posisi kedelapan sedikit menipis. Namun, mereka masih memiliki dua laga sisa untuk mengejar target tersebut.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer