Sukses


Arsenal Menang, Wenger Beri Dukungan kepada West Ham United

Bola.com, Stoke - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, memberi dukungan kepada West Ham United setelah timnya menang 4-1 atas Stoke City pada laga pekan ke-37 Premier League, di Stadion Bet 365, Sabtu (13/5/2017).

"Saya mendukung West Ham United untuk mengalahkan Liverpool. Akan tetapi, kami harus selalu bekerja keras dan melihat apa yang akan terjadi selanjutnya. Saya tegaskan kami akan terus berjuang hingga akhir," kata Wenger.

"Kami bermain lebih efisien ketika menang dari Stoke City. Itu merupakan hasil yang hebat. Hal yang paling sulit saat bertemu tim seperti mereka adalah mencetak gol pertama. Setelah itu, laga akan berjalan lebih mudah," tutur Wenger.

Arsenal unggul dua gol lebih dulu melalui Olivier Giroud pada menit ke-42 dan Mesut Ozil (55'). Stoke City sempat membuka asa setelah Peter Crouch mencatatkan namanya di papan skor (67').

Akan tetapi, Arsenal tampil lebih gemilang karena mampu memperlebar jarak lewat kreasi Alexis Sanchez (76') dan Olivier Giroud (80'). Kemenangan ini membuat peluang mereka menembus Liga Champions semakin terbuka lebar.

Arsenal menempati peringkat kelima dengan 69 poin di klasemen sementara saat ini. Tim Meriam London hanya terpaut satu angka dari Liverpool yang menghuni tempat keempat, atau batas akhir zona Liga Champions.

Harapan Arsenal pun bakal membumbung tinggi, andai Liverpool mengalami hasil negatif saat berjumpa West Ham United di London Stadium, Minggu (7/5/2017).

Sumber: Standard

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer