Sukses


Daniel Sturridge Semringah Liverpool Jaga Asa ke Liga Champions

Bola.com, Liverpool - Penyerang Liverpool, Daniel Sturridge, mengungkapkan kebahagiannya setelah The Reds meraih kemenangan 4-0 atas West Ham United, di Stadion London, Minggu (14/5/2017). Hasil positif itu semakin memperlebar asa The Reds menembus Liga Champions musim 2017-2018.

"Ini merupakan perasaan yang hebat. Laga itu memiliki arti yang penting bagi kami. Kami melawat ke markas West Ham United dengan mentalitas positif. Kami tahu apa yang harus dilakukan dan itu bagus untuk meraih kemenangan," kata Sturridge.

"Kemenangan ini penting bagi semua orang di Liverpool. Kami menunjukkan karakter sesungguhnya yang dimiliki Liverpool. Kami selalu bekerja keras, serta menguasai bola dengan baik, dan melakukan semua yang diminta manajer," tutur Sturridge.

Liverpool bermain fantastis selama 90 menit pertandingan. Anggapan tersebut terbukti dengan gelontoran empat gol dari Daniel Sturridge pada menit ke-35, Philippe Coutinho (57', 61'), dan Divock Origi (76').

Menurut statistik Premier League, anak asuh Jurgen Klopp tampil lebih dominan karena memperoleh penguasaan bola sebesar 66,8 persen, berbanding 33,2 milik West Ham United.

Catatan itu pun selaras ketika berbicara peluang mencetak gol. Liverpool membukukan total 26 tembakan dan 11 yang mengarah ke gawang, sedangkan West Ham United hanya mendapat tiga peluang emas dari 10 kali percobaan.

Kemenangan tersebut membuat peringkat Liverpool naik ke urutan ketiga dengan 73 poin di klasemen sementara. Mereka unggul satu angka dari Manchester City, yang masih memiliki tabungan satu pertandingan.

Sumber: Liverpool Echo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer