Sukses


Wenger Klaim Ozil Nyaman dengan Posisi Baru di Arsenal

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, melayangkan pujian kepada Mesut Ozil. Menurut Wenger, Ozil menunjukkan performa yang apik dengan posisi barunya.

Ozil tampil impresif saat Arsenal menang 4-1 atas Stoke City dalam lanjutan Premier League di Stadion Britannia, Sabtu (13/5/2017). Gelandang Jerman tersebut menyumbangkan satu gol ke gawang tuan rumah.

Sejak menerapkan formasi 3-4-3, Ozil lebih banyak beroperasi di lapangan tengah untuk mengalirkan bola ke sektor depan. Wenger meyakini bahwa Ozil nyaman dengan peran barunya tersebut.

"Itu yang Anda inginkan dari dia. Menurut saya, saat ini, dia telah berhasil menjalankan peran barunya dan menikmati itu," kata Wenger.

Perubahan formasi yang dilakukan Wenger membuahkan hasil positif bagi Arsenal. The Gunners meraih enam kemenangan dari tujuh pertandingan terakhir.

Tren positif tersebut membuat kepercayaan diri para pemain Arsenal meningkat. Alexis Sanchez dan rekan-rekan pun terus berjuang untuk meraih tiket Liga Champions musim depan.

"Saya harus mengatakan, secara individual, kepercayaan diri kami tinggi. Anda bisa melihat semua pemain tampil dengan baik," tutur manajer asal Prancis tersebut.

Arsenal menempati posisi kelima klasemen sementara Premier League musim ini. The Gunners mengoleksi 69 poin dari 36 laga atau tertinggal tiga angka dari Manchester City yang menempati emkpat besar.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer