Sukses


Tottenham Hotspur Tundukkan Manchester United

Bola.com, London - Tottenham Hotspur meraih kemenangan 2-1 atas Manchester United pada pertandingan pekan ke-37 Premier League, di Stadion White Hart Lane, Minggu (14/5/2017).

Hasil ini membuat Tottenham Hotspur tetap menghuni peringkat kedua dengan 80 poin pada klasemen sementara Premier League. Di sisi lain, Manchester United juga tidak beranjak dari urutan keenam dengan 65 angka.

Tottenham Hotspur unggul cepat ketika waktu baru memasuki menit keenam. Victor Wanyama mampu mencatatkan namanya di papan skor, setelah meneruskan bola yang berasal dari umpan Ben Davies.

Manchester United berupaya membalas ketertinggalan dengan membangun serangan. Namun, berbagai peluang yang mereka dapat tidak berhasil mengubah skor hingga babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua, Manchester United langsung menekan pertahanan lawannya. Alih-alih membalas, David De Gea justru kembali memungut bola dari gawangnya pada menit ke-48. Harry Kane adalah aktor kunci di balik terciptanya gol tersebut.

Memasuki menit ke-71, Manchester United baru bisa memecah kebuntuan berkat gol yang dicetak Wayne Rooney. Sang kapten melepaskan tembakan yang bolanya gagal diantisipasi Hugo Lloris.

Manchester United terus menyerang untuk bisa mengubah kedudukan. Namun, solidnya lini pertahanan Tottenham Hotspur membuat tidak ada lagi gol yang tercipta hingga pertandingan berakhir.

Susunan pemain:

Tottenham Hotspur: 1-Hugo Lloris; 5-Jan Vertonghen, 4-Toby Alderweireld, 16-Kieran Trippier (2-Kyle Walker 83'), 33-Benjamin Davies; 12-Victor Wanyama, 23-Christian Eriksen (14-Georges N'Koudou 90'); 20-Dele Alli, 15-Eric Dier, 7-Heung-Min Son (19-Mousaa Dembele 72'); 10-Harry Kane

Manajer: Mauricio Pochettino

Manchester United: 1-David de Gea; 12-Chris Smalling, 4-Phil Jones, 3-Eric Bailly; 38-Axel Tuanzebe (-Ander Herrera 61'), 16-Michael Carrick, 10-Wayne Rooney, 17-Daley Blind; 8-Juan Mata (19-Marcus Rashford 79'), 14-Jesse Lingard (22-Henrikh Mkhitaryan 61'); 11-Anthony Martial

Manajer: José Mourinho

Wasit: Jonathan Moss

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer