Sukses


Courtois: Chelsea Berhasil Bungkam Kritik

Bola.com, London - Penjaga gawangChelsea, Thibaut Courtois, menganggap timnya telah berhasil membungkam para pengkritik karena mampu menjuarai gelar Premier League musim 2016-2017.

"Sebelumnya kami memiliki musim yang buruk. Ketika itu, kami mendapat banyak kritik dan tertawaan dari berbagai pihak. Itu bukan merupakan hal yang bagus setelah Anda memenangi Premier League," kata Courtois.

"Chelsea layak mendapat beberapa kritikan, tetapi ada juga yang tidak. Namun, cara kami membalik keadaan dengan kembali menjadi juara Premier League adalah hal yang luar biasa," tutur Courtois.

Chelsea sempat menjalani periode sulit pada musim 2015-2016. Ketika itu, berbagai hasil negatif membuat mereka tercecer di urutan ke-10 dengan 50 poin pada klasemen akhir Premier League.

Padahal, musim sebelumnya Chelsea merupakan sang jawara Premier League. Situasi itulah yang membuat berbagai kalangan melontarkan berbagai kritik pedas kepada Eden Hazard dan kawan-kawan.

Akan tetapi, Chelsea tidak larut dalam keterpurukan dan langsung bangkit pada musim ini. Selain gelar Premier League, mereka juga berpeluang menjuarai Piala FA. Situasi itu bisa terjadi andai The Blues mengalahkan Arsenal dalam laga pamungkas di Stadion Wembley, 27 Mei 2017.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer