Sukses


Philippe Coutinho Senang Dapat Tawaran dari Barcelona

Bola.com, Liverpool - Gelandang Liverpool, Philippe Coutinho, mengaku senang ketika mendapat tawaran dari Barcelona. Menurut sang pemain, situasi itu menunjukkan dirinya telah melakukan segala sesuatunya dengan baik.

Barcelona melakukan upaya menggaet Philippe Coutinho sejak dibukanya bursa transfer musim panas 2016. Namun, Liverpool langsung mengambil tindakan dengan memperpanjang kontrak sang pemain hingga 30 Juni 2022.

Hal tersebut nyatanya tidak mengurungkan niat Barcelona membawa Philippe Coutinho keluar dari Inggris. Manajemen tim Catalan siap mengeluarkan dana 76 Juta poundsterling (Rp 1,32 triliun) untuk membeli sang pemain.

Situasi itu pun memicu respons dari Philippe Coutinho. Akan tetapi, dia mengaku tidak menghiraukan tawaran tersebut karena hanya ingin fokus meningkatkan kualitas permainannya.

"Barcelona merupakan satu di antara tim terhebat di dunia. Sejauh ini, tidak ada tawaran yang datang kepada saya. Itu karena agen saya yang mengurus hal tersebut. Saya hanya fokus soal performa di atas lapangan," kata Coutinho.

"Saya senang mengetahui klub besar seperti Barcelona menunjukkan ketertarikan. Itu adalah hal bagus karena mendapat pengakuan atas pekerjaan Anda. Namun, saat ini yang harus saya lakukan adalah terus bekerja keras," tutur Coutinho.

Philippe Coutinho datang ke Liverpool dari Inter Milan pada 30 Januari 2013. Selama lima musim di Inggris, pemain Brasil itu mampu menorehkan 41 gol dan 37 assist dari 180 penampilan di semua kompetisi.

Sumber: Liverpool Echo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer