Jurgen Klopp Khawatir dengan Nasib Liverpool

Oleh Muhammad Ivan Rida pada 16 Mei 2017, 07:16 WIB
Bungkam Watford, Liverpool Jaga Asa ke Liga Champions

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, khawatir timnya bakal kesulitan meladeni permainan Middlesbrough pada laga pekan ke-38 Premier League, di Stadion Anfield, Minggu (21/5/2017).

"Kami harus fokus karena hanya sisa satu pertandingan lagi. Kami tahu situasi yang akan terjadi dan tingkat kesulitan pada pertandingan selanjutnya," kata Klopp.

"Middlesbrough memiliki musim yang sulit dan saya yakin mereka akan menikmati sisa waktunya di Premier League pada laga nanti. Kami harus berlatih keras dan segara melakukan pemulihan. Jika kami bermain baik, itu akan menyulitkan mereka," tutur Klopp.

Liverpool sedang dalam mentalitas terbaik setelah menang 4-0 atas West Ham United, di London Stadium, Minggu (15/5/2017). Hasil positif itu membuat Jordan Henderson dan kawan-kawan menjaga asa menembus pentas Liga Champions musim 2017-2018.

Saat ini Liverpool menghuni peringkat ketiga dengan 73 poin di klasemen sementara. Mereka unggul satu angka dari Manchester City dan empat dari Arsenal, yang masing-masing berada di urutan keempat dan kelima.

Manchester City dan Arsenal pun berpeluang besar menggeser posisi Liverpool, mengingat sama-sama memiliki tabungan satu pertandingan.

Sumber: Standard

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini