Sukses


Azpilicueta: Chelsea Bertekad untuk Terus Raih 3 Poin

Bola.com, London - Bek Chelsea, Cesar Azpilicueta, menegaskan timnya akan terus meraih poin penuh meski telah menjuarai Premier League musim ini. Anggapan itu pun dibuktikan lewat kemenangan 4-3 atas Watford, di Stamford Bridge, Senin (15/5/2017). 

"Kami banyak kebobolan, tetapi juga mampu mencetak gol. Ini adalah pertandingan pertama kami setelah menjadi juara. Kami tahu ini bisa jadi sulit. Namun, pada akhirnya kami mendapat tiga poin," kata Azpilicueta.

"Kami ingin mengakhiri musim dengan raihan poin sebanyak mungkin. Kami akan berupaya untuk terus menunjukkan konsistensi permainan. Bahkan saat kekalahan tiba, kami tidak panik dan tetap menjaga kekompakan," tutur Azpilicueta.

Gol-gol Chelsea dalam laga itu ditorehkan John Terry (22'), Cesar Azpilicueta (36'), Michy Batshuayi (49'), dan Cesc Fabregas (88'). Sementara itu, gol Watford disarangkan Etienne Capoue pada menit ke-24, Daryl Janmaat menit ke-51, dan Stefano Okaka Chuka menit ke-74.

Kemenangan ini membuat Chelsea semakin kukuh bercokol di puncak klasemen sementara Premier League dengan 90 poin. Mereka unggul 10 angka dari Tottenham Hotspur yang menghuni peringkat kedua.

Pada pertandingan pamungkas Premier League, Chelsea akan bersua Sunderland di Stamford Bridge, Minggu (21/5/2017). Selepas duel ini, Eden Hazard dan kawan-kawan bakal menerima trofi liga yang keenam sepanjang sejarah klub.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer