Ryan Giggs Sarankan Manchester United Rekrut Alexis Sanchez

Oleh Yosua Eka Putra pada 16 Mei 2017, 11:42 WIB
Manchester United

Bola.com, Manchester - Legenda Manchester United, Ryan Giggs, terkesan dengan kualitas Alexis Sanchez. Giggs pun menyarankan Setan Merah untuk meminang Sanchez dari Arsenal pada musim panas 2017. 

Masa depan pemain asal Cile itu bersama The Gunners masih menjadi tanda tanya. Sebab, Sanchez tak kunjung memperpanjang kontraknya yang berakhir pada Juni 2018.

Penyerang 28 tahun tersebut dikabarkan masuk radar dua klub papan atas Premier League, yakni Manchester City dan Chelsea. Namun, Giggs menganggap jika Alexis Sanchez bakal menjadi pemain ideal buat Manchester United.

"Sanchez adalah pemain yang brilian dari kinerja dan pengaruh untuk rekan-rekan setimnya, dia adalah seorang juara. Dia menunjukkan betapa bagus dan kuatnya para pemain Amerika Selatan," ujar Giggs.

"Jose Mourinho merekrut (Zlatan) Ibrahimovic karena dia seorang juara. Dia telah memenangi semua gelar di klub yang pernah dibelanya. Dia berpengaruh, baik di dalam maupun luar lapangan. Anda bisa merasakan jika Sanchez memberi motivasi kepada rekan-rekan setimnya," tutur Giggs.

Alexis Sanchez masih memegang peran penting di lini depan Arsenal. Dia menyumbangkan 26 gol dan 19 assist dari 48 laga bersama The Gunners dalam berbagai ajang pada musim 2016-2017.

Sumber: Express

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini