Pep Guardiola Kritik Arsene Wenger

Oleh Yosua Eka Putra pada 16 Mei 2017, 14:38 WIB
Pep Guardiola - Arsene Wenger

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, melayangkan kritik kepada Arsene Wenger. Menurut Guardiola, juru taktik Arsenal tersebut terlalu banyak mengeluh mengenai performa tim-tim lain.

Arsenal tengah bersaing keras dengan Liverpool dan Manchester City demi meraih tiket Liga Champions musim 2017-2018. The Gunners menempati posisi kelima klasemen sementara Premier League dengan 69 poin dari 36 laga.

Beberapa waktu lalu, Wenger mengeluhkan performa West Ham United yang dianggap tak bergairah menang setelah kalah 0-4 dari Liverpool dalam lanjutan Premier League. Kemenangan The Reds bakal menipiskan peluang Arsenal untuk finis di posisi empat besar Premier League musim ini.

"Saya tidak mengerti bagaimana para manajer membicarakan tim-tim lain. Anda harus bertanya kepada Arsene (Wenger), bukan saya," ujar Guardiola.

"Semua orang yang direkrut harus fokus dengan tim dan pekerjaan masing-masing. Saya tidak pernah pernah melihat pemain tampil di lapangan dan tidak berusaha untuk menang meski target telah tercapai," ujarnya.

"Jika tidak menginginkan itu, Anda harus meraih kemenangan dengan usaha sendiri, lolos atau menjuarai Liga Champions. Setelah itu, kita tentu tidak akan mengalami masalah," Pep Guardiola.

Pep Guardiola masih memiliki harapan untuk meloloskan Manchester City ke Liga Champions musim depan. The Citizens menempati posisi keempat klasemen sementara Premier League dengan 69 poin, tertinggal satu angka dari Liverpool dan unggul tiga poin atas Arsenal.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini