Sukses


Conte Bertekad Bawa Chelsea Raih 30 Kemenangan di Liga

Bola.com, London - Antonio Conte berhasil membawa Chelsea meraih gelar juara Premier League musim ini. Untuk melengkapi torehan gemilang tersebut, Conte berambisi mengantarkan The Blues memetik 30 kemenangan di liga.

Chelsea sukses mengunci gelar juara Premier League pada pekan ke-37. Kemenangan 1-0 atas West Bromwich Albion di The Hawthorns, Jumat (12/5/2017), telah cukup mengantarkan skuat London Biru meraih trofi Liga Inggris yang keenam sepanjang sejarah klub.

Meski telah mengamankan titel juara, Chelsea sama sekali tak menurunkan semangat juang. Hal tersebut diperlihatkan Eden Hazard dan kawan-kawan ketika menang 4-3 atas Watford pada laga tunda pekan ke-28, yang berlangsung di Stamford Bridge, Senin (15/5/2017).

Sukses membungkam Watford membuat Chelsea telah menorehkan 29 kemenangan di Premier League 2016-2017. The Blues pun mengincar kemenangan yang ke-30 ketika bersua Sunderland pada partai pamungkas liga musim ini, di Stamford Bridge, Minggu (21/5/2017).

"Kami kebobolan tiga gol, namun kami mencetak empat gol dan kami menciptakan banyak peluang untuk memperbaiki hasil akhir," jelas Conte.

"Saya memiliki jawaban yang bagus, kami memenangi 29 pertandingan di liga yang merupakan prestasi besar. Kami memiliki peluang untuk memenangi 30 pertandingan dan kami harus berusaha mencapai target tersebut. Torehan itu penting buat saya dan para pemain," lanjutnya.

Jika sukses membawa Chelsea meraih 30 kemenangan di Premier League, Antonio Conte bakal menorehkan rekor spesial. Sebab dari lima gelar terakhir yang diraih, The Blues belum pernah mengukir 30 kemenangan dalam semusim.

Sumber: Chelsea

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer