Sukses


Liverpool Pasang Harga Tinggi untuk Mamadou Sakho

Bola.com, Liverpool - Liverpool bersiap menjual Mamadou Sakho pada bursa transfer musim panas 2017. Meskipun terbuang dari skuat utama, The Reds tidak akan membiarkan Sakho pergi dengan harga murah.

Mamadou Sakho dipastikan tidak akan mendapat tempat di skuat utama Liverpool selama Jurgen Klopp menjadi manajer. Perselisihan antara Sakho dan Klopp tidak mungkin dapat diselesaikan. Alasan tersebut membuat The Reds memasukkan nama Sakho dalam daftar jual.

Sakho menghabiskan paruh kedua musim dengan status pemain pinjaman di Crystal Palace. Bek asal Prancis tersebut turut berperan membantu The Eagles menghindari zona degradasi.

Meskipun berniat membeli kepemilikan Sakho, Crystal Palace ditengarai tidak sanggup menebus harga 30 juta poundsterling (Rp 516,99 miliar) yang diinginkan Liverpool.

Skenario lain yang mungkin dilakukan Liverpool adalah menukar Sakho dengan bek Southampton, Virgil van Dijk. Bek asal Belanda tersebut merupakan pemain incaran The Reds sejak bursa transfer musim dingin 2017.

Peluang Liverpool untuk mendapatkan Van Dijk cukup besar karena Southampton sempat berminat untuk mendatangkan Sakho.

Selain Sakho, pemain lain yang diprediksi akan masuk dalam daftar jual Liverpool adalah Alberto Moreno dan Lazar Markovic.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer