Sukses


Liverpool Akan Dapat Keuntungan Besar Tampil di Liga Champions

Bola.com, Liverpool - Pemain Liverpool, Georginio Wijnaldum, menganggap keikutsertaan tampil di ajang Liga Champions akan menjadi titik balik kebangkitan The Reds.

"Kepastian bermain di Liga Champions berada di tangan kami dan hal tersebut merupakan pencapaian positif. Hal tersebut merupakan langkah untuk berkembang dengan menghadapi tim-tim hebat di Liga Champions," ujar Wijnaldum kepada The Liverpool Echo.

"Mendapatkan pengalaman sebagai sebuah tim dan belajar mengatasi jadwal padat dapat membuat kami lebih baik. Bermain di Liga Champions hanya awalan, kondisi itu merupakan permulaan dari suatu titik balik," lanjutnya.

Liverpool mencanangkan lolos ke Liga Champions musim depan. Skuat asuhan Jurgen Klopp minimal harus mengakhiri musim di peringkat keempat guna mencapai target itu.

Saat ini, Liverpool berada di peringkat ketiga klasemen sementara Premier League 2016-2017 dengan 73 poin dari 37 laga. Namun, Liverpool harus waspada karena Manchester City dan Arsenal mengincar posisi mereka.

Philippe Coutinho dan kawan-kawan wajib meraih kemenangan pada laga pekan terakhir Premier League kontra Middlesbrough sembari berharap Manchester City atau Arsenal tergelincir.

Apabila situasi itu terjadi, Liverpool akan mengamankan peringkat ketiga dan langsung lolos ke fase grup Liga Champions musim depan.

Sumber: Four Four Two

 Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer