Sukses


Wojciech Szczesny Ingin Kembali ke Arsenal

Bola.com, Roma - Kiper asal Polandia, Wojciech Szczesny, mengatakan, bakal kembali ke Arsenal setelah masa peminjamannya di AS Roma berakhir pada musim panas mendatang. 

AS Roma meminjam Szczesny dari Arsenal sejak 29 Juli 2015. Saat itu, sang kiper menerima pinangan I Giallorossi karena kedatangan Petr Cech dari Chelsea.

Dua musim membela AS Roma, Szczesny bermain pada 79 pertandingan dan mencatat 23 kali tidak kemasukan di seluruh kompetisi. Catatan itu membantu Il Lupi selalu mengakhiri musim di peringkat tiga besar Serie A.

Jelang berakhirnya masa peminjaman di AS Roma, Szczesny mulai mendiskusikan mengenai masa depan. Sang kiper tidak menutup kemungkinan bertahan di Stadion Olimpico meski berhasrat memperkuat Arsenal.

"Saya bahagia di AS Roma. Saya merasa berkembang sebagai kiper di sini," ujar Szczesny kepada BT Sport.

"Saat ini, saya masih berstatus pemain Arsenal dan akan kembali ke London setelah masa peminjaman berakhir. Saya selalu ingin kembali ke sana," lanjutnya.

Wojciech Szczesny merupakan lulusan akademi sepak bola Arsenal. Sejak promosi ke tim utama pada musim 2008-2009, kiper timnas Polandia itu membela The Gunners pada 181 pertandingan di seluruh kompetisi.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer