Sukses


Conte: Chelsea Akan Selalu Jadi Rumah Buat John Terry

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Antonio Conte, menyebut kepergian John Terry pada akhir musim ini merupakan kehilangan besar buat timnya. Meski begitu, Conte memastikan jika Terry akan selalu disambut saat kembali ke Chelsea.

Karier mantan kapten timnas Inggris itu bersama The Blues bakal usai pada musim panas tahun ini. Sebab, manajemen Chelsea memutuskan untuk tak memperpanjang kontrak Terry yang berakhir pada 30 Juni 2017.

Pemain 36 tahun itu pun tampil gemilang saat bersua Watford pada laga tunda pekan ke-28 Premier League yang berlangsung di Stamford Bridge, Senin (15/5/2017). Bermain sejak menit awal, Terry mencetak gol pada menit ke-22 dan turut membantu skuat London Biru menang dengan skor 4-1.

"Terry mengambil keputusan pergi karena ingin bermain secara reguler, tampil di setiap pertandingan, dan untuk alasan ini dia lebih memilih untuk meninggalkan Chelsea. Bagi kami itu adalah kehilangan besar. Dia telah banyak membantu saya di dalam dan di luar lapangan," ujar Conte.

"Terry ingin terus bermain dan saya mengharapkan yang terbaik untuk dia dan keluarganya. Chelsea akan selalu menjadi rumahnya. John adalah orang hebat dan legenda hebat bagi Chelsea," lanjutnya.

John Terry telah memperkuat tim senior Chelsea sejak 28 Oktober 1998. Selama 19 musim berseragam The Blues, Terry mampu mencetak 67 gol dari 716 penampilan di seluruh ajang kompetisi.

Bukan hanya itu, dia juga turut membantu Chelsea meraih 16 gelar juara, beberapa di antaranya adalah satu trofi Liga Champions, satu gelar Liga Europa, dan lima titel Premier League.

Sumber: Chelsea

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer