Sukses


Crystal Palace Siap Putuskan Nasib Mamadou Sakho

Bola.com, Liverpool - Chairman Crystal Palace, Steve Parish, mengaku bakal bernegosiasi dengan Liverpool untuk memermanenkan status Mamadou Sakho pada bursa transfer musim panas 2017.

"Saya yakin akan ada negosiasi dengan Liverpool. Jika kami bisa mewujudkan ambisi itu (memermanenkan Sakho), tentu hal tersebut akan menjadi bagus. Saya tidak akan malu mengutarakan hal itu," kata Parish.

"Sakho adalah pemain yang sangat bagus. Dia suka bermain dengan kami dan juga sebaliknya. Dia adalah pemain dengan karakter juara dan banyak mendapat rasa hormat dari semua pemain," tutur Parish.

Saat ini, Mamadou Sakho sedang menjalani masa peminjaman di Crystal Palace hingga akhir musim 2016-2017. Hal itu terjadi karena bek 27 tahun tersebut kalah bersaing dengan beberapa pemain bertahan Liverpool, seperti Dejan Lovren dan Joel Matip.

Sejak Jurgen Klopp menangani Liverpool, Mamadou Sakho baru mengemas 29 pertandingan di berbagai kompetisi. Sang pemain juga sempat dipinggirkan dari skuat Liverpool karena terlibat kasus doping.

Akan tetapi, pemain Prancis itu sejatinya masih terikat kontrak di Liverpool hingga 31 Juni 2020. Selama kariernya bersama Jordan Henderson dan kawan-kawan, Mamadou Sakho telah mengemas 80 penampilan di berbagai kompetisi.

Sumber: Liverpool Echo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer