Paul Pogba Kembali Absen Bela Manchester United

Oleh Okky Herman Dilaga pada 17 Mei 2017, 05:04 WIB
Paul Pogba

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United Jose Mourinho tidak akan memainkan Paul Pogba pada laga melawan Southampton di Stadion St Mary's, Southampton, Rabu (17/5/2017) waktu setempat.

"Saya pikir Paul Pogba tidak akan bermain. Kami akan membiarkan dia tenang dan bisa kembali saat merasa siap," kata Mourinho.

Saat ini, Pogba sedang berkabung karena sang ayah, Fassou Antoine, meninggal dunia pada Jumat (12/5/2017). Menurut Mourinho, pemakaman ayah Pogba kemungkinan akan berlangsung pada Selasa (16/5/2017) ataupun Rabu (17/5/2017).

Hal itu yang membuat Mourinho mengizinkan Pogba untuk tetap bersama keluarganya. Pogba kemungkinan besar baru bisa kembali bermain pada laga terakhir Premier League melawan Crystal Palace pada Minggu (20/5/2017).

Pogba sudah absen saat Manchester United kalah 1-2 dari Tottenham Hotspur pada akhir pekan lalu. Kekalahan itu membuat Manchester United memastikan tidak finis di urutan empat besar Premier League.

Pada musim ini, Pogba telah tampil sebanyak 49 kali bersama Manchester United di berbagai ajang. Pemain yang direkrut dari Juventus itu sudah mencetak tujuh gol dan lima assist untuk Setan Merah.

Sumber: Manchester United

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini: