Sukses


Arsenal Menang, Arsene Wenger Pendam Kekecewaan

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengantarkan timnya meraih kemenangan 2-0 atas Sunderland pada laga lanjutan Premier League, di Stadion Emirates, Rabu (17/5/2017) dini hari WIB. Meski meraih hasil positif, Wenger mengindikasikan kecewa terhadap sikap beberapa suporter tim Meriam London.

"Kami melakukan pekerjaan dengan benar. Hal itupun kembali kami lakukan pada pertandingan tadi. Ketika bermain sepak bola, Anda tidak menghitung berapa banyak orang yang duduk di kursi stadion," kata Wenger.

"Anda bermain karena ingin meraih kemenangan pada pertandingan, serta menikmati laga tersebut. Namun, menurut saya semua orang tentu ingin kami meraih kemenangan ketika bersua Sunderland," tutur Wenger.

Menurut pemberitaan media-media Inggris, manajemen Arsenal telah menjual 59.510 tiket pertandingan tersebut. Namun, beberapa dari tiket itu digunakan suporter Arsenal untuk melakukan aksi boikot.

Sekitar 10.000 kursi dari 60.000 kapasitas maksimal di Stadion Emirates, diberitakan kosong sepanjang pertandingan tersebut. Aksi itu kabarnya dilakukan sebagai bentuk protes kepada Wenger.

Beberapa suporter menuntut Arsene Wenger untuk mundur dari jabatannya karena gagal mengantarkan Arsenal berprestasi. Mesut Ozil dan kawan-kawan pun terancam gagal menembus Liga Champions, jika menilik posisi di klasemen Premier League saat ini.

Arsenal menghuni peringkat kelima dengan 72 poin. Mereka terpaut satu angka dari Liverpool di urutan keempat, atau batas akhir zona Liga Champions.

Sumber: Standard

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer