Sukses


Klasemen Premier League: Arsenal Ancam Posisi Liverpool

Bola.com, London - Arsenal mengancam posisi Liverpool pada klasemen sementara Premier League 2016-2017. Arsenal menuai tiga poin kala menjamu Sunderland, berkat dua gol Alexis Sanchez ((72', 81').

Hasil tersebut membuat perseteruan menuju jatah Liga Champions semakin ketat. Manchester City masih di atas angin karena cukup meraih hasil imbang pada laga terakhir musim ini.

Situasi positif bagi Manchester City terjadi setelah menaklukkan West Bromwich Albion dengan skor 3-1. Tiga gol di Etihad Stadium, Rabu (17/5/2017) dini hari WIB, lahir via Gabriel Jesus (27') Kevin De Bruyne (29') dan Yaya Touré (57'). Gol balasan WBA berasal dari Hal Robson-Kanu (87').

Manchester City bertengger di posisi ke-3 klasemen sementara dengan koleksi 75 poin. The Citizens unggul dua angka dari Liverpool, dan tiga angka dari Arsenal. Artinya, perseteruan yang sesungguhnya justru terjadi antara Arsenal dan Liverpool.

Pada laga pamungkas musim in, Liverpool berharap pada kebaikan Everton. Sang rival sekota bakal bersua Arsenal di Emirates Stadium. Sementara Liverpool wajib menang atas Middlesbrough agar tak tergantung pada performa Everton.

Berikut ini klasemen sementara Premier League 2016-2017:

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer