Sukses


Willian Yakin Chelsea Raih 2 Gelar pada Musim Ini

Bola.com, London - Chelsea berhasil mengamankan trofi Premier League 2016-2017. Gelandang The Blues, Willian, yakin timnya mampu menyandingkan gelar Premier League dengan Piala FA

Skuat London Biru sukses mengamankan titel juara Premier League pada pekan ke-37. Kemenangan 1-0 atas West Bromwich Albion di The Hawthorns, Sabtu (13/5/2017), telah cukup mengantarkan Chelsea meraih gelar liga yang keenam.

The Blues berada di puncak klasemen dengan nilai 90 dari 37 pertandingan. Mereka unggul 10 poin atas Tottenham Hotspur di peringkat kedua dan baru menjalani 36 laga.

Setelah menjuarai Premier League, Chelsea mengincar titel Piala FA musim ini. Akan tetapi, untuk bisa meraih trofi juara, The Blues wajib mengalahkan Arsenal dalam laga final yang berlangsung di Stadion Wembley, 27 Mei 2017.

"Bagus untuk terus menang dan kami harus bermain hingga akhir. Kami masih memiliki satu pertandingan lagi sebelum liga berakhir, dan setelah itu kami ingin menjuarai Piala FA, kami harus tetap fokus," kata Willian.

"Tentu kami akan berusaha keras untuk meraih dua gelar, kami dalam kondisi yang sangat baik dan kami percaya diri, jadi kami memiliki peluang besar untuk menjuarai Piala FA," lanjut pemain asal Brasil tersebut.

Secara statistik, peluang Chelsea mengalahkan Arsenal dalam laga final Piala FA terbilang besar. Sebab, The Blues berhasil memetik tiga kemenangan dan menelan satu kekalahan kontra The Gunners. Pada pertemuan terakhir, Chelsea menang 3-1 atas Arsenal.

Sumber: Chelsea

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer