Sukses


Liverpool Anggap Laga Kontra Middlesbrough Layaknya Final

Bola.com, Liverpool - Penyerang Liverpool, Divock Origi, menyebut laga kontra Middlesbrough pada pekan ke-38 Premier League, di Stadion Anfield, Minggu (21/5/2017), layaknya final. Sebab, The Reds butuh kemenangan jika ingin tampil di Liga Champions musim depan.

Liverpool saat ini berada di peringkat empat klasemen sementara Premier League dengan nilai 73 dari 37 pertandingan. Mereka hanya unggul satu poin atas Arsenal yang menempati posisi kelima.

Dengan pertandingan yang masih menyisakan satu laga lagi, Liverpool wajib mendulang tiga angka kontra Middlesbrough. Sebab, jika menelan kekalahan, sedangkan Arsenal menang atas Everton, skuat Si Merah lagi-lagi harus absen di Liga Champions.

"Laga melawan Middlesbrough layaknya final, jadi kami akan memberikan segalanya. Kami hanya perlu melanjutkan performa kami, dan menurut saya jika kami tampil seperti saat menghadapi West Ham, kami memiliki kans besar untuk meraih tiga poin," ujar Origi.

“Kami bekerja keras sepanjang musim untuk mencapai target, yaitu untuk finis setinggi mungkin. Kami memiliki dua pertandingan tersisa sebelum West Ham. Kami telah memenangkan yang pertama, dan sekarang kami akan memberikan usaha terbaik pada laga kedua," lanjutnya.

Liverpool sudah cukup lama absen berlaga di Liga Champions. Terakhir kali The Reds ikut ambil bagian pada turnamen elite antarklub Eropa tersebut pada musim 2014-2015. Saat itu, langkah Liverpool terhenti pada fase grup.

Sumber: Liverpool

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer