Sukses


Rencana Spesial John Terry pada Pengujung Karier Bersama Chelsea

Bola.com, London - John Terry memiliki rencana spesial yang ingin diwujudkan pada pengujung karier bersama Chelsea. Setelah mempersembahkan trofi Premier League, Terry ingin membawa The Blues menjuarai Piala FA dan mengukir 30 kemenangan di liga.

Durasi kerja mantan kapten timnas Inggris itu bersama Chelsea akan berakhir pada 30 Juni 2017. Dengan usia yang menginjak 36 tahun, manajemen Chelsea memutuskan untuk tak memberikan Terry kontrak baru.

Pada musim terakhirnya bersama skuat London Biru, Terry sukses mengangkat titel Premier League yang kelima sepanjang karier. Sebelumnya, dia turut membantu Chelsea meraih gelar liga pada musim 2004-2005, 2005-2006, 2009-2010, dan 2014-2015.

Bukan hanya itu, John Terry juga memiliki kesempatan untuk meraih titel Piala FA yang keenam. Namun syaratnya, Chelsea harus mengalahkan Arsenal dalam laga final yang berlangsung di Stadion Wembley, 27 Mei 2017.

Pemain bernama lengkap John George Terry ini juga memiliki kesempatan untuk membawa The Blues menorehkan catatan spesial di Premier League. Chelsea berpeluang meraih kemenangan ke-30 di liga.

Sebab, dari enam kali meraih titel Liga Inggris, Chelsea belum pernah sekalipun memetik 30 kemenangan. Untuk bisa mewujudkan hal tersebut, Chelsea harus bisa mengalahkan Sunderland di Stamford Bridge, pada laga terakhir Premier League, Minggu (21/5/2017).

"Final Piala FA musim ini terasa brilian, hanya jika kami bermain dan menang. Kami sudah sampai sejauh ini tidak untuk kalah, dan apa yang manajer tegaskan sebelum laga kontra Watford dan saat turun minum, ayo jadi tim pertama yang menang 30 kali di 30 Premier League," ujar Terry.

"Sekarang Chelsea harus memenangi laga terakhir melawan Sunderland di kandang, dan kami harus terus menjaga momentum kemenangan," paparnya.

Sumber: Chelsea

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer