Petr Cech Tak Masalah jika Arsenal Gagal ke Liga Champions

Oleh Muhammad Ivan Rida pada 18 Mei 2017, 06:45 WIB
Kiper Arsenal Petr Cech (Reuters)

Bola.com, London - Kiper Arsenal, Petr Cech, mengisyaratkan tidak kecewa andai timnya gagal menembus Liga Champions musim 2016-2017, karena trofi Liga Europa juga merupakan gelar prestisius.

Saat ini, Arsenal menghuni peringkat kelima dengan 72 poin di urutan kelima klasemen sementara Premier League. Mereka terpaut satu angka dari Liverpool yang menduduki peringkat keempat, atau batas akhir zona Liga Champions.

Jika berkaca dari hal itu, Arsenal terancam gagal ke Liga Champions musim depan. Dari satu pertandingan tersisa di Premier League, kans tim Meriam London untuk menggeser posisi Liverpool terbilang sulit.

"Trofi Liga Europa tetaplah sebuah prestasi. Semua orang tentunya lebih menginginkan trofi Liga Champions daripada Liga Europa. Akan tetapi, saat ini tim-tim besar melihat Liga Europa dengan banyak rasa hormat," kata Cech.

"Sekarang Anda bisa lolos ke Liga Champions jika berhasil meraih gelar tersebut. Andai bisa memenangi Liga Europa, hal itu akan menjadi kenangan fantastis dalam karier saya. Saya hanya bermain di sana selama semusim dan beruntung sekali bisa memenangi hal tersebut," tutur Cech.

Petr Cech sempat menjuarai trofi Liga Europa ketika masih berseragam Chelsea pada musim 2012-2013. Pada laga final, The Blues meraih kemenangan 2-1 atas Benfica.

Sumber: Express

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Fadil FelicoFadil Felico

lolos laah orang tinggal dikit lagi ini udah peringkat 4 kan dia