Sukses


Bek Manchester City Idolai Grup Musik Queen dan Oasis

Bola.com, Manchester - Bek Manchester City, Pablo Zabaleta, mengaku sebagai penikmat karya-karya grup musik asal Inggris. Dia pun menyebut Queen dan Oasis sebagai grup musik favoritnya. 

Sepanjang sejarah musik dunia, Inggris kerap menghasilkan musisi berpengaruh di setiap era. Mulai dari The Beatles, The Rolling Stones, Oasis, Coldplay, hingga yang teranyar Arctic Monkeys.

Tak heran jika karya musisi asal Inggris disenangi penikmat musik di seluruh dunia, termasuk pemain sepak bola. Pablo Zabaleta merupakan salah satu pesepak bola yang mengagumi grup musik asal Inggris.

"Oasis sangat terkenal di Argentina, mereka beberapa kali menggelar konser di sana. Banyak musisi hebat asal Inggris, namun grup musik favorit saya adalah Queen. Saya mengagumi Freddie Mercury dan Brian May sejak masih kecil," ujar Zabaleta seperti dilansir FourFourTwo.

"Selain itu, saya juga menyukai AC/DC dan The Rolling Stones. Beberapa tahun lalu, saya sempat menonton konser mereka dan beruntung berjumpa dengan para personelnya," lanjut Zabaleta.

Pada kesempatan yang sama, Zabaleta mengakui kedekatan dengan mantan pentolan Oasis, Liam dan Noel Gallagher. Kedua musisi itu memang penggemar klub yang dibela Zabaleta, Manchester City.

"Saya sering berjumpa Noel Gallagher di ruang ganti Manchester City dan Liam Gallagher bergabung dengan kami saat merayakan gelar Premier League 2011-2012. Saya senang memiliki dua bintang rock yang mendukung Manchester City," kata Zabaleta.

Membela Manchester City sejak 2008, Pablo Zabaleta harus angkat kaki pada akhir musim ini setelah kontraknya yang usai pada 30 Juni 2017 tak diperpanjang. Dia pun menjalani laga terakhir di Etihad Stadium saat City menang 3-1 atas West Bromwich Albion, Selasa (16/5/2017). 

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer