Sukses


Manchester City Rilis Jersey Anyar pada Akhir Mei 2017

Bola.com, Manchester - Manchester City melalui akun Twitter resmi mengumumkan bakal segera merilis jersey baru untuk musim 2017-2018. Rencananya, kostum tersebut akan dipamerkan ke publik pada 25 Mei 2017.

Jersey anyar Manchester City masih diproduksi oleh Nike. Warna biru muda yang menjadi ciri khas The Citizens kembali mendominasi seragam tersebut, meski terdapat penggunaan warna putih pada detail dan hitam untuk lambang sponsor.

Jersey baru Manchester City kembali disponsori Etihad Airways pada bagian depan. Perbedaan diperkirakan ada di bagian lengan kiri karena terpampang logo sponsor baru The Citizens, Nexen Tire.

Melalui akun Twitter resmi Nike, mereka telah merilis video tentang bocoran mengenai bentuk desain jersey baru Manchester City. Akan tetapi, wujud sebenarnya dari kostum tersebut tidak terlihat jelas karena video yang dirilis terlalu cepat.

Gambar-gambar mengenai bocoran jersey Manchester City telah tersebar di berbagai situs. Footy Headlines merupakan salah satu di antara situs tersebut.

Berdasarkan gambar-gambar yang beredar, tidak ada perbedaan mencolok dari deskripsi di atas. Footy Headlines memperkirakan jersey baru Manchester City akan kembali dipadukan dengan celana putih, setelah mengenakan celana biru muda dalam dua musim terakhir.

Manchester City diperkirakan tidak sempat memakai jersey baru mereka pada laga terakhir Premier League kontra Watford di Stadion Vicarage Road, Minggu (21/5/2017). Situasi itu disebabkan mereka baru akan merilis jersey pada 25 Mei 2017.

Sumber: Twitter, FootyHeadlines

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini 

 

Video Populer

Foto Populer