Sukses


Jurgen Klopp Anggap Liverpool Vs Middlesbrough Tak Spesial

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, menganggap pertandingan pekan terakhir Premier League 2016-2017 melawan Middlesbrough, di Anfield, Minggu (21/5/2017), tidak spesial. Menurut dia, Liverpool hanya fokus meraih kemenangan, seperti laga-laga sebelumnya.  

"Menurut saya, kami membutuhkan deskripsi berbeda untuk pertandingan ini yang dikatakan 'laga final', atau 'Final Piala Dunia', atau pertandinagan terpenting selama beberapa tahun terakhir, atau apapun itu namanya. Ini tetap merupakan pertandingan sepak bola biasa. Jika kami benar-benar mengharapkan meraih kemenangan dalam setiap pertandingan, jadi apa bedanya (dengan laga melawan Middlesbrough).," ujar Jurgen Klopp. 

"Kami selalu suka tekanan seperti ini. Kami selalu ingin meraih kemenangan, kami ingin bertahan dengan baik, kami ingin bermain kompak. Kami harus menciptakan banyak peluang dan mencetak banyak gol. Jadi, tidak ada perbedaan besar dan, menurut saya, orang-orang tidak perlu motivasi khusus atau apapun itu."

"Pada akhirnya kami akan tetap bermain sepak bola dan saya sangat senang memiliki tim yang mampu melakukan hal tersebut," ia menambahkan. 

Liverpool sedang berjuang memperebutkan posisi empat besar bersama Manchester City dan Arsenal. Kini, Liverpool menempati peringkat keempat klasemen sementara dengan perolehan poin 73.

Namun, posisi Liverpool belum aman karena Arsenal membuntuti di peringkat kelima dengan selisih jarak satu angka. Sementara itu, Manchester City berada di peringkat ketiga dengan perolehan poin 75. 

Sumber: Liverpool

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer