Sukses


Julian Draxler Rayu Mesut Ozil Gabung ke PSG

Bola.com, Paris - Penyerang sayap Paris Saint-Germain (PSG), Julian Draxler, "merayu" Mesut Ozil untuk hijrah dari Arsenal ke Paris pada bursa transfer musim panas 2017. Menurut Draxler, rekannya di timnas Jerman itu merupakan pesepak bola yang hebat.

"Saya menikmati bermain dengan Mesut Ozil pada setiap sesi latihan, dan juga pertandingan di tim nasional Jerman. Menurut saya, Mesut Ozil adalah pemain yang hebat," kata Draxler.

"Mesut Ozil akan membantu setiap tim di dunia karena kualitas yang dimilikinya. Menurut saya, dia akan menikmati hidup di sini (Paris) dan bahkan untuk berseragam PSG," tutur Draxler.

Mesut Ozil kabarnya sedang bimbang menentukan masa depannya di Arsenal. Masalah kontrak disebut sebagai satu di antara faktor penyebab munculnya polemik tersebut.

Hingga saat ini, gelandang timnas Jerman itu belum memperbarui kontraknya yang akan habis pada 30 Juni 2018. Tuntutan gaji yang terlalu tinggi ditengarai menjadi alasan Arsenal keberatan memperpanjang kontrak Mesut Ozil.

Meski demikian, Mesut Ozil tetap tampil profesional di Arsenal sepanjang musim 2016-2017. Pemain 28 tahun itu tercatat menorehkan 12 gol dan 13 assist dari 42 pertandingan di berbagai ajang.

Sumber: Metro

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer