Sukses


Jurgen Klopp Imbau Liverpool Tetap Tenang Jumpa Middlesbrough

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengimbau kepada seluruh anak asuhnya untuk tetap tenang dan tidak tertekan jelang laga terakhir Premier League kontra Middlesbrough, di Stadion Anfield, Minggu (21/5/2017).

Saat ini, Liverpool menghuni peringkat keempat klasemen sementara Premier League dengan 73 poin. Mereka hanya unggul satu angka atas Arsenal yang menduduki posisi kelima.

Atas dasar itu, Liverpool diwajibkan meraih kemenangan saat bersua Middlesbrough agar bisa ke Liga Champions musim 2017-2018. Jika situasi itu terjadi, perolehan poin Jordan Henderson dan kawan-kawan mustahil dikejar Arsenal.

"Kami bisa mewujudkan ambisi itu (menembus Liga Champions). Kami akan berusaha tampil baik karena itulah satu-satunya hal yang bisa dilakukan. Hal tersebut saya selalu coba katakan kepada para pemain," kata Klopp.

"Selama Anda fokus kepada diri sendiri dan benar-benar berjuang untuk meraih sesuatu, maka semuanya akan baik-baik saja. Jika Anda hanya merasakan tekanan, itu akan menjadi bumerang. Anda tidak akan bisa tampil baik," kata Klopp.

Kali terakhir Liverpool berlaga di Liga Champions adalah pada musim 2014-2015. Namun, ketika itu sepak terjang Liverpool terhenti di fase grup.

Sumber: Liverpool Echo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer