Sukses


Jadwal Laga Terakhir Premier League 2016-2017: Perang di 4 Besar

Bola.com, London - Para fan Manchester City, Liverpool dan Arsenal mulai merasakan ketegangan jelang laga pamungkas Premier League 2016-2017, akhir pekan ini. Tiga tim tersebut bakal menjalani pertandingan menentukan guna merebut satu tempat di pentas Liga Champions tahun depan.

Manchester City menjadi tim yang paling aman jika dilihat dari sisi perolehan poin. The Citizens mengoleksi 75 poin dan bertengger di peringkat tiga klasemen sementara Premiership. Liverpool berada di bawah Manchester City, dengan selisih dua angka.

Arsenal menjadi penantang Manchester City dan Liverpool, karena berada di posisi ke-5 berkat koleksi 72 angka. Tak heran, partai terakhir menjadi penentuan bagi Arsenal, sembari berharap dua tim di atasnya terkapar atau minimal meraih hasil seri.

Beberapa skenario bisa tercipta. Arsenal bisa meraih satu tempat di Liga Champions musim depan andai Liverpool seri atau kalah, sementara Manchester City kalah minimal lima gol dari Watford.

Pada lain sisi, Manchester City memiliki catatan apik kala bersua Watford. Manchester City tak pernah kalah pada tujuh pertandingan terakhir kontra Watford. Liverpool menjadi tim yang paling mendapat tekanan dari Arsenal.

Liverpool bakal menjamu Middlesbrough di Stadion Anfield. Beruntung, mereka memiliki catatan bagus kala bersua The Boro. Liverpool tak pernah kalah dari Middlesbrough pada 21 laga terakhir di rumah sendiri.

Liverpool selalu menang pada empat partai terakhir di Anfield, dengan minimal mencetak dua gol. Secara psikologi, armada Jurgen Klopp semakin percaya diri berkat catatan delapan kemenangan dari 10 partai terakhir dalam sejarah Premier League.

Tugas berat berada di pundak Arsenal. Mereka wajib menekuk Everton di Emirates Stadium, sembari berharap Liverpool seri atau kalah, dan Manchester City takluk kontra Watford.

Berikut ini jadwal laga pamungkas Premier League 2016-2017
Arsenal Vs Everton
Burnley Vs West Ham United
Chelsea Vs Sunderland
Hull City Vs Tottenham Hotspur
Leicester City Vs Bournemouth
Liverpool Vs Middlesbrough
Manchester United Vs Crystal Palace
Southampton Vs Stoke City
wansea City Vs West Bromwich Albion
Watford Vs Manchester City

Sumber: Premier League

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer