Video: Gol Berkelas Mesut Ozil Warnai Premier League Pekan ke-37

Oleh Rizki Hidayat pada 19 Mei 2017, 19:20 WIB
Mesut Ozil

Bola.com - Arsenal menang 4-1 atas Stoke City pada laga pekan ke-37 Premier League yang berlangsung di Bet365 Stadium, 13 Mei 2017. Salah satu gol The Gunners disarangkan Mesut Ozil.

Pemain timnas Jerman itu mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-55. Menerima umpan terobosan dari Alexis Sanchez, Ozil dengan tenang menjaringkan bola ke dalam gawang Stoke dengan sepakan lob kaki kiri.

Bagi Mesut Ozil, itu adalah golnya yang kedelapan dari 31 pertandingan. Namun secara keseluruhan, dia telah mengoleksi 12 gol dari 41 laga.

Selain Ozil, pemain Arsenal lain yang berhasil membobol gawang Stoke City adalah Olivier Giroud pada menit ke-42 dan 80', serta Alexis Sanchez menit ke-76. Sementara itu, gol tunggal Stoke disarangkan Peter Crouch pada menit ke-67.

Gol indah juga disarangkan bek Chelsea, Cesar Azpilicueta, gelandang Liverpool, Philippe Coutinho, dan playmaker Manchester City, Kevin De Bruyne. Namun dari nama-nama tersebut, gol Shinji Okazaki ke gawang Manchester City menjadi yang paling berkelas.

Umpan lambung Marc Albrighton dari sisi kiri mampu dikonversikan Okazaki menjadi gol dengan sepakan voli kaki kiri. Akan tetapi, gol Okazaki pada menit ke-42 gagal menghindarkan Leicester City dari kekalahan 1-2 kontra The Citizens.

Berikut ini adalah 10 gol terbaik pekan ke-37 Premier League:

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini