Sukses


Arsene Wenger Harus Berkompromi Jika Bertahan di Arsenal

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, harus menerima keputusan jajaran direksi klub untuk mengubah struktur organisasi The Gunners jika ingin bertahan di klub tersebut.

Hingga kini, kepastian mengenai kontrak Arsene Wenger bersama Arsenal masih mengambang. Meskipun begitu, Wenger beberapa kali memberi indikasi kalau ia masih akan menangani The Gunners pada musim mendatang.

Satu hal yang dikabarkan membuat pembicaraan kontrak masih belum menemui titik terang adalah karena Wenger menolak usulan direksi untuk mengubah struktur klub.

Berdasarkan rapat terakhir direksi, Arsenal akan menunjuk staf tambahan untuk fokus mengurusi beberapa departemen, yaitu direktur olahraga, staf administratif dan departemen medis.

Kehadiran departemen baru tersebut akan membatasi ruang Wenger yang selama ini mengepalai semua urusan dapur Arsenal.

Penunjukan direktur olahraga akan membuat Arsene Wenger tidak lagi memiliki otoritas untuk membeli dan menjual pemain. Sejauh ini, Wenger dikabarkan masih keberatan dengan usulan tersebut.

Jika nantinya bertahan sebagai manajer Arsenal, Wenger harus berkompromi karena ia hanya diminta fokus untuk menangani para pemain dalam pertandingan.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer