Sukses


Pep Guardiola Mulai Pahami Karakteristik Skuat Manchester City

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengaku telah mempelajari karakteristik yang dimiliki setiap pemain di skuatnya saat ini. Guardiola mengisyaratkan telah banyak memiliki kemajuan soal pemahaman sepak bola Inggris, sejak kali pertama merapat ke Etihad.

Segudang prestasi Pep Guardiola ketika melatih Barcelona dan Bayern Munchen, tidak menjadi jaminan baginya berprestasi di Manchester City. Anggapan itu terbukti pada musim perdananya menangani Sergio Aguero dan kawan-kawan.

Manchester City gagal meraih satu pun gelar juara pada musim 2016-2017. Dari pentas Premier League saja, mereka hanya mampu menghuni urutan ketiga dengan 75 poin di klasemen sementara saat ini.

The Citizens hanya unggul dua poin atas Liverpool dan tiga dari Arsenal, yang masing-masing menduduki peringkat keempat dan kelima. Meski mendapat banyak tekanan, Pep Guardiola mengaku tetap menikmati waktunya menangani Manchester City.

"Saya sangat bahagia bekerja di Manchester City. Itu adalah hal yang sangat penting bagi saya. Saya banyak menikmati waktu-waktu ketika bekerja sama dengan para pemain," kata Pep Guardiola.

"Saya telah mempelajari berbagai hal dalam diri setiap pemain. Saya telah belajar tentang apa yang harus Anda lakukan untuk membuat para pemain menjadi lebih baik dan memenangi pertandingan. Sepanjang tahun, Anda selalu berkembang," tutur Pep Guardiola.

Pep Guardiola sedang mempersiapkan Manchester City untuk melakoni pertandingan pekan ke-38 Premier League kontra Watford, di Stadion Vicarage Road, Minggu (21/5/2017).

Sumber: Manchester Evening News

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer