Sukses


Jurgen Klopp Komentari Hasil Maksimal Liverpool

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku senang setelah mengantarkan timnya menembus Liga Champions musim 2017-2018. Menurut Klopp, pencapaian itu merupakan hasil terbaik yang bisa diraih anak asuhnya saat ini.

"Saya tidak yakin jika meraih peringkat empat besar adalah hal yang diinginkan seluruh suporter Liverpool. Akan tetapi, menurut saya pencapaian itu cukup banyak mendatangkan kesan positif," kata Klopp.

"Selama beberapa minggu kemarin, kami tahu mengakhiri musim di peringkat empat besar adalah hal maksimal yang bisa dicapai. Pada akhirnya, kami pun mampu melakukan hal tersebut. Saat ini perasaan saya sangat luar biasa bagus," tutur Klopp.

Liverpool memastikan satu tiket ke Liga Champions, berkat kemenangan 3-0 atas Middlesbrough 3-0 pada laga pekan ke-38 Premier League, di Stadion Anfield, Minggu (21/5/2017).

Kemenangan Liverpool tersebut ditentukan gelontoran gol yang ditorehkan Georginio Wijnaldum pada menit ke-45+1', Philippe Coutinho (51'), serta Adam Lallana (56').

Liverpool lantas menghuni peringkat keempat dengan 76 poin di klasemen akhir Premier League. Mereka unggul tipis satu angka atas Arsenal yang menduduki urutan kelima.

Sumber: Liverpool

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer