Sukses


Nasihat Petr Cech untuk Arsenal

Bola.com, London - Penjaga gawang Arsenal, Petr Cech, meminta manajemen klub untuk segera merampungkan negosiasi perpanjangan kontrak Alexis Sanchez dan Mesut Ozil agar skuat The Gunners bisa fokus untuk tampil pada musim mendatang.

Polemik kontrak Alexis Sanchez dan Mesut Ozil masih melanda Arsenal. Setelah klub gagal meraih tiket ke Liga Champions musim 2017-18, kedua pemain tersebut dikabarkan segera angkat kaki dari Emirates Stadium.

Optimisme ditunjukkan Petr Cech yang meyakini kalau kedua pemain tersebut masih ingin berada di Arsenal. Hal tersebut membuat Cech mendorong klub untuk mengamankan kontrak kedua pemain terbaik Arsenal tersebut.

“Alexis Sanchez tampil brilian untuk Arsenal dengan menyumbang banyak gol pada musim ini. Bersama Mesut Ozil, Sanchez adalah pemain yang hebat dan Arsenal harus mempertahankan mereka.”

“Hal tersebut harus menjadi fokus utama Arsenal pada saat ini. Kami memiliki skuat yang kuat dan menjanjikan. Karena itu, kami optimistis pada musim mendatang,” ujar Cech.

Selain itu, kiper asal Republik Ceska tersebut juga mengatakan kalau Arsenal meraih hasil yang lebih baik dibanding musim sebelumnya. Hal tersebut tercermin dari perolehan poin mereka pada musim ini.

“Kami mengumpulkan empat poin lebih banyak dari musim lalu, jadi jika melihat perolehan tim, kami mengalami kemajuan. Bedanya hanyalah kami tidak akan tampil di Liga Champions, dan hal tersebut bisa menjadi keuntungan untuk kami,” ujar mantan kiper Chelsea tersebut.

Kontrak Alexis Sanchez dan Mesut Ozil akan berakhir pada Juni 2018. Jika kedua pemain memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak, Arsenal dituntut untuk melepas kedua pemain tersebut pada bursa transfer musim panas 2017 agar tidak hengkang secara cuma-cuma pada akhir musim 2017-2018.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer