Sukses


Peluang Griezmann Bertahan Lebih Besar ketimbang ke MU

Bola.com, Manchester - Antoine Griezmann mengatakan peluangnya bertahan di Atletico Madrid lebih besar ketimbang pindah ke Manchester United (MU). Griezmann memastikan masa depannya akan jelas dalam dua pekan mendatang.

"Menurut saya, masa depan di Atletico Madrid akan diputuskan dalam dua minggu ke depan. Namun, tentu ada kemungkinan merapat ke Manchester United. Saya akan memberi nilai enam dari total 10 mengenai peluang hijrah ke sana," kata Griezmann.

"Akan tetapi, tentu saya juga akan memberi penilaian soal peluang bertahan di Atletico Madrid. Kesempatan saya bertahan di sana mungkin tujuh dari 10," tutur Griezmann.

Antoine Griezmann kabarnya akan segera merapat ke Manchester United. Media-media Eropa bahkan memberitakan sang pemain telah mendapat nomor punggung di skuat asuhan Jose Mourinho tersebut.

Manchester United siap menggelontorkan dana besar untuk mewujudkan ambisi mendatangkan Antoine Griezmann. Bahkan, manajemen klub akan menjadikannya sebagai pemain bergaji tertinggi di Premier League.

Sepanjang awal 2016-2017, Antoine Griezmann telah mengemas 26 gol dan 12 assist dari 53 penampilan di berbagai kompetisi. Sang pemain terikat kontrak di Atletico Madrid hingga 30 Juni 2021.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer