Sukses


Antoine Griezmann Ungkap Peluang Gabung Manchester United

Bola.com, Madrid - Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, buka suara terkait rumor transfer dirinya ke Manchester United. Griezmann menilai dari skala satu sampai 10, peluangnya gabung ke MU adalah enam.

The Red Devils sudah sejak bursa transfer musim panas tahun lalu menginginkan jasa pemain asal Prancis tersebut. Akan tetapi, MU tak mendapat restu dari Atletico untuk meminang Griezmann.

Meski begitu, Manchester United tidak menyerah begitu saja. MU akan kembali melakukan pendekatan kepada Los Rojiblancos demi bisa menggaet pemain 26 tahun tersebut pada awal musim depan.

Manajemen Setan Merah kabarnya telah menyiapkan dana 76 juta poundsterling (Rp 1,3 triliun) demi memboyong Antoine Griezmann ke Old Trafford. Selain itu, Manchester United siap menggelontorkan 300 ribu poundsterling (Rp 5,1 miliar) untuk menggaji Griezmann.

"Masa depan saya akan diputuskan dalam waktu dua pekan. Dari skala satu hingga 10 seberapa besar kemungkinan saya membela MU, jawabannya adalah enam," jelas Griezmann.

Antoine Griezmann tampil gemilang pada musim ini. Meski gagal membawa Atletico Madrid meraih satu pun gelar juara, dia berhasil mencetak 26 gol dan 12 assist dari 53 pertandingan di seluruh ajang kompetisi.

Sumber: Sportsmole

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer