Sukses


Antonio Conte: Chelsea Masih Lapar Gelar Juara

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Antonio Conte, menegaskan jika anak asuhnya masih lapar akan gelar juara. Oleh karena itu, Conte menyebut The Blues akan berusaha keras meraih trofi Piala FA.

Chelsea akan menghadapi Arsenal pada partai final Piala FA. Rencananya, duel Piala FA edisi ke-136 ini akan berlangsung di Stadion Wembley, Sabtu (27/5/2017).

Secara statistik, peluang skuat London Biru meraih kemenangan atas The Gunners terbilang besar. Sebab, mereka berhasil memetik enam kemenangan dan menelan dua kekalahan dari 10 pertemuan terakhir kontra Arsenal.

Jika sukses meraih titel Piala FA, Chelsea akan menutup musim ini dengan merengkuh dua gelar juara. Sebelumnya, Eden Hazard dan kawan-kawan sukses mengunci gelarĀ juara Premier League 2016-2017.

"Penting sejak besok untuk mempersiapkan diri dengan cara yang benar demi menghadapi pertandingan melawan Arsenal. Hal tersebut untuk menemukan rasa lapar yang tepat akan gelar juara," ujar Conte.

"Biasanya di final sangat penting untuk tidak hanya bermain bagus dan memiliki sistem yang bagus namun memiliki motivasi yang tepat, rasa lapar yang tepat dan siap bertarung dan menunjukkan keinginan lebih dari lawan," lanjutnya.

Andai keluar sebagai pemenang, Chelsea akan mengalami deja vu. Sebab, The Blues sukses mengawinkan trofi Premier League dengan Piala FA pada musim 2009-2010. Selain itu, mereka juga diasuh pelatih asal Italia, Carlo Ancelotti, yang baru pertama kali menjalani karier di Inggris.

Sumber: Premier Legaue

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer