Sukses


Juan Mata Incar 2 Keuntungan jika Manchester United Kalahkan Ajax

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester United, Juan Mata, mencanangkan target meraih gelar Liga Europa 2016-2017. Dengan demikian, Manchester United bisa berlaga di Liga Champions pada musim depan.

"Liga Champions merupakan turnamen paling baik dan setiap kesebelasan ingin bermain di sana. Namun saat ini, kami akan bermain di final Liga Europa," ujar Mata kepada The Telegraph.

"Saya harap dapat kembali memenangi ajang tersebut seperti saat Chelsea menang atas Benfica pada 2013. Jika berhasil, kami akan meraih dua keuntungan, meraih trofi dan lolos ke Liga Champions," lanjutnya.

Kesempatan Manchester United lolos ke Liga Champions melalui jalur liga sudah tertutup. The Red Devils mengakhiri musim di peringkat keenam klasemen Premier League dengan koleksi 69 poin.

Satu-satunya kesempatan Manchester United ke Liga Champions melalui jalur Liga Europa. Manchester United akan menghadapi Ajax Amsterdam pada final Liga Europa di Friends Arena, Stockholm, Rabu (24/5/2017) waktu setempat.

 

Jika gagal mengalahkan Ajax, Manchester United tetap akan tampil di Liga Europa musim depan karena telah memenangi Piala Liga Inggris 2016-2017.

Sumber: Four Four Two

Video Populer

Foto Populer