Sukses


Arsenal Kurang Tegas kepada Mesut Ozil dan Alexis Sanchez

Bola.com, London - Legenda Arsenal, Martin Keown, menganggap mantan klubnya kurang tegas kepada Mesut Ozil dan Alexis Sanchez. Keown mengklaim situasi itu tidak akan terjadi jika Ozil dan Sanchez bermain bersamanya.

"Ozil tidak bermain untuk waktu yang lama. Apakah dia cedera? Atau menderita suatu penyakit? Dia tidak terlihat saat kehadirannya di lapangan sedang diperlukan," tutur Keown kepada BT Sport.

"Sanchez pernah memiliki insiden di klub ini saat kalah dari Liverpool di Stadion Anfield, Maret lalu. Menurut saya, rekan-rekan satu tim mereka terlalu memberikan toleransi. Saya terkejut Arsenal tidak menindak tegas dua pemain itu," lanjutnya.

Pria berusia 50 tahun itu juga mengkritik cara Ozil memperlakukan rekan-rekan satu timnya. Keown merasa, seharusnya para pemain Arsenal mendapat respon baik ketika gagal memberikan umpan sempurna untuk Ozil.

"Jika saya bermain bersama Ozil dan tidak memberikan umpan sempurna untuknya, saya akan mendekati Ozil dan berbisik, 'saya berusaha memberikan bola kepada Anda, jangan berlaku tidak baik saat umpan tidak sempurna'," kata Keown.

Mesut Ozil dan Alexis Sanchez diberitakan tengah berada di ambang keluar dari Emirates Stadium. Kedua pemain itu belum memperpanjang kontrak yang akan berakhir pada 30 Juni 2018.

Hal tersebut disebabkan ketidakpuasan mereka terhadap prestasi Arsenal dalam beberapa musim terakhir. Selain itu, nilai kontrak yang ditawarkan manajemen Gudang Peluru tidak sesuai keinginan.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer