Sukses


Tinggalkan Chelsea, Terry Takkan Kesulitan Cari Klub Baru

Bola.com, London - Mantan pelatih timnas Inggris, Sven-Goran Eriksson, mengklaim John Terry tidak akan kesulitan mencari klub baru setelah memastikan hengkang dari Chelsea.

Terry telah memperkuat tim utama The Blues sejak 1998. Namun, pemain berusia 36 tahun tersebut harus angkat kaki dari Stamford Bridge setelah kontraknya berakhir pada musim panas 2017.

"Itu menyedihkan untuk Terry, para suporter dan semua orang yang bekerja sama dengan dia untuk waktu yang lama. Namun, ini adalah kehidupan dalam sepak bola. Anda harus melakukan perubahan suatu hari nanti," kata Eriksson.

"Saya tidak berpikir dia (Terry) akan menemui masalah dalam mencari klub baru. Dia adalah bek sejati. Teknik dia sangat bagus," serunya.

Terry merasakan sejumlah prestasi selama berseragam Chelsea, di antaranya adalah lima trofi Premier League, lima trofi Piala FA, tiga Piala Liga, satu Liga Champions, dan satu Liga Europa.

"Saya ingat ketika dia bersama tim nasional (Inggris) dan Anda terkejut ketika mulai bekerja sama dengan dia. Secara teknik, dia adalah pemain yang sangat bagus," tuturnya.

"Dia juga memiliki mentalitas yang baik, itu seperti bek sejati dan dia sangat profesional. Dia mempunyai semua kualitas yang Anda cari dari seorang bek terbaik," ujar Eriksson.

Terry telah menyampaikan salam perpisahan kepada para suporter Chelsea. Dia mendapatkan penghormatan saat diganti pada menit ke-26 dalam laga pamungkas Premier League 2016-2017 kontra Sunderland di Stamford Bridge, Minggu (21/5/2017).

Sumber: Omnisport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer