Sukses


Zlatan Ibrahimovic Tak Garansi Tetap di Manchester United

Bola.com, Manchester - Striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, angkat bicara perihal masa depan di Old Trafford setelah menyaksikan timnya meraih trofi Liga Europa musim 2016-2017.

Kontrak Ibrahimovic bersama Manchester United bakal berakhir pada Juni 2017. Meski begitu, dia belum memperpanjang masa baktinya di Old Trafford atau mengumumkan bakal bergabung dengan klub lain.

"Saya akan kembali ke lapangan dalam beberapa pekan ke depan. Di klub mana? Kita lihat saja," kata Ibrahimovic.

Manchester United menutup musim ini dengan meraih menjuarai Liga Europa. Setan Merah menang 2-0 atas Ajax Amsterdam dalam partai final di Friends Arena, Swedia, Rabu (24/5/2017).

Ibrahimovic tidak bisa tampil karena masih bergelut dengan cedera lutut. Namun, mantan bomber Swedia itu turut hadir di stadion dan merayakan kemenangan Manchester United meski harus berjalan terpincang-pincang.

"Ketika menang, Anda selalu merasa baik dan tidak merasakan sakit lagi. Saya menyesal tidak bisa bermain dalam laga ini. Itu hal yang wajar. Saya ingin berada di lapangan, tetapi situasinya seperti ini," ujar Ibrahimovic.

"Saya memiliki peran yang berbeda dan mendukung tim, tetapi apa yang penting adalah kami menang. Itu hal terpenting karena kami meraih trofi ini secara kolektif. Anda menang dan kalah bersama. Saat ini, kami meraih trofi lainnya. Kami mendapat tiga dari lima trofi yang tersedia," serunya.

Zlatan Ibrahimovic memang telah menginjak usia 35 tahun. Akan tetapi, dia masih bisa memberi kontribusi besar untuk Manchester United dengan 28 gol dan 10 assist dari 48 laga.

Sumber: Sky Sport Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer