Sukses


Jose Mourinho Sudah Siapkan Daftar Pemain Incaran Musim Depan

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United Jose Mourinho mengatakan sudah menyiapkan nama-nama pemain yang menjadi incaran pada musim depan. Namun, Mourinho tidak menyebut secara rinci siapa saja pemain yang dimaksud.

"Ed Woodward (Wakil Chairman) sudah memiliki daftar pemain incaran saya lebih dari dua bulan lalu. Sekarang, saya akan biarkan dia dan pemilik untuk bekerja. Saya berharap Woodward sukses menjalankan tugasnya," ujar Mourinho.

Mourinho tidak ingin mengganggu upaya manajemen klub untuk merekrut pemain baru. Manajer asal Portugal itu enggan berurusan dengan sepak bola hingga dimulainya persiapan pramusim 2017-2018.

"Saya sangat lelah. Saya akan ke London dan kemudian kembali ke Portugal. Saya tidak peduli terhadap sepak bola. Saya ingin berlibur," kata Mourinho.

"Saya tidak ingin menonton pertandingan internasional. Bagi saya, cukup untuk musim ini. Kami melalui perjalanan berat jelang akhir musim. Namun, kami bisa meraih tiga dari lima kemungkina trofi. Saya sangat senang karena ini adalah musim tersulit saya sebagai manajer," lanjutnya.

Pada musim ini, Mourinho mempersembahkan trofi Community Shield, Piala Liga Inggris, dan Liga Europa. Adapun dua gelar yang melayang adalah Premier League dan Piala FA.

Kepastian menjuarai Liga Europa juga membawa Manchester United lolos ke Liga Champions pada musim depan. Padahal di klasemen Premier League, Manchester United hanya menduduki urutan keenam.

Sumber: Manchester United

Video Populer

Foto Populer