Sukses


Demi Chelsea, Willian Enggan Gabung Manchester United

Bola.com, London - Winger Chelsea, Willian, menampik spekulasi kepindahannya ke Manchester United. Willian mengaku nyaman dan bakal menghormati kontraknya bersama The Blues.

Posisi Willian sedikit tergusur dari skuat utama Chelsea sejak kedatangan manajer Antonio Conte. Dia tampil sebagaiĀ starter sebanyak 22 kali dari 40 penampilan dalam semua ajang pada musim 2016-2017.

Situasi tersebut memunculkan isu perihal masa depan Willian bersama Chelsea. Manchester United dikabarkan siap menampung winger kelahiran Brasil 28 tahun silam itu pada musim panas 2017.

"Ya, saya akan menjadi pemain Chelsea pada musim depan. Saya memiliki kontrak bersama Chelsea hingga 2020 dan sangat bahagia berada di sini," tutur Willian.

"Saya memiliki hubungan yang baik dengan semua orang yang bekerja di Chelsea dan para suporter. Mereka telah menunjukkan perlakuan baik sejak saya bergabung," serunya.

"Chelsea kembali ke Liga Champions musim depan dan saya tidak sabar menunggu untuk bermain dalam kompetisi tersebut lagi. Itu target yang besar untuk kami. Kami harus mengincar trofi itu musim depan," kata Willian.

Sumber: Standard Sport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer