Sukses


Bernardo Silva Ungkap Alasan Gabung Manchester City

Bola.com, Manchester - Gelandang timnas Portugal, Bernardo Silva, mengungkapkan jika Pep Guardiola adalah sosok di balik keputusannya menerima tawaran dari Manchester City pada bursa transfer awal musim ini. 

Silva resmi menjadi pembelian anyar Manchester City pada Jumat (26/5/2017). The Citizens dikabarkan menggelontorkan dana sebesar 43 juta pounds (Rp 733 miliar) untuk membeli gelandang 22 tahun itu dari AS Monaco.

"Saya sangat senang menjadi bagian dari Manchester City dan berharap bisa memberikan kemampuan terbaik untuk membantu tim mencapai tujuan. Tentu saja bila Anda memiliki kesempatan untuk dilatih oleh Pep Guardiola, Anda sulit mengatakan tidak," ucap Silva.

"Seperti yang kita semua tahu, apa yang dia lakukan di Barcelona dan Bayern Munchen luar biasa dan kami juga berharap dia memenangkan gelar di sini. Sangat menyenangkan bisa bekerja sama dengannya dan memiliki kesempatan ini," paparnya.

Silva tampil impresif bersama AS Monaco yang mengukuhkan diri sebagai juara Ligue 1 musim 2016-2017. Pemain berusia 22 tahun itu mencetak 11 gol dan 12 assist dari 58 penampilan dalam semua kompetisi.

Kehadiran Silva diharapkan dapat membantu Manchester City meraih trofi pada musim 2017-2018. Meski mampu meraih tiket ke Liga Champions, The Citizens gagal meraih trofi sepanjang musim lalu.

Sumber: Manchester City

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer