Sukses


Sikap Kontroversial Eden Hazard terhadap Lionel Messi dan Ronaldo

Bola.com, London - Gelandang Chelsea, Eden Hazard mengeluarkan sikap tak wajar terkait perbandingan dirinya dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Eden Hazard mengaku tak ingin ambil pusing dengan kabar di luar sana.

Eden Hazard mengaku ingin menikmati menikmati karier sebagai pesepakbola. Hazard tampil impresif bersama Chelsea sepanjang musim 2016-2017. Pemain asal Belgia itu mencetak 16 gol dan lima assist dari 36 pertandingan di Premier League.

Pencapaian tersebut menjadi yang terbaik sepanjang karier Hazard. Sebelumnya, torehan maksimal Hazard adalah 14 gol pada musim 2013-2014 dan 2014-2015.

Performa musim ini membuat Eden Hazard disebut tengah menjalani musim terbaik sepanjang kariernya. Dia kerap disamakan dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Namun, sang pemain mengaku tidak menghiraukan hal itu.

"Orang-orang selalu berbicara mengenai perbandingan dengan Messi dan Ronaldo. Namun saya tidak peduli. Saya tidak tahu apakah berada pada lima, 10, ataau 20 pemain terbaik dunia. Itu bukan target saya. Saya hanya ingi menikmati karier sebagai pemain sepak bola," kata Hazard seperti dilansir Four Four Two.

"Messi dan Ronaldo adalah para pemimpin. Mereka ingin tampil lebih baik setiap hari. Itulah alasan mereka mendominasi pemain terbaik pada satu dekade terakhir. Mereka butuh membuktikan kemampuan setiap hari, namun saya tidak terlalu memikirkan hal itu. Saya hanya berkonsentrasi pada diri sendiri," lanjutnya.

Penampilan impresif Hazard musim ini berhasil membantu Chelsea memenangi Premier League 2016-2017. Selain itu, Hazard juga berpeluang mempersembahkan gelar ganda jika menang atas Arsenal pada final Piala FA di Stadion Wembley, Sabtu (27/5/2017).

Sumber: Four Four Two

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer