Sukses


Jose Mourinho Enggan Urusi Transfer Antoine Griezmann

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengaku tidak tahu tentang proses transfer Antoine Griezmann. Mourinho meminta para wartawan untuk menanyai itu kepada Wakil Chairman, Ed Woodward.

"Saya tidak tahu jika Antoine Griezmann akan datang ke Manchester United. Tanyakan hal tersebut kepada Ed Woodward, dia mengetahui pemain yang saya inginkan dan menjadi prioritas," tutur Mourinho kepada Sky Sports.

"Sekarang merupakan saatnya bagi dia bekerja. Woodward akan memiliki waktu berlibur pada Agustus, sedangkan saya akan mulai bekerja bulan itu. Saya tidak akan memikirkan sepak bola selama satu bulan ke depan. Saya butuh beristirahat," tambahnya.

Kabar Griezmann merapat ke Manchester United terus mengencang beberapa pekan terakhir. Wawancara sang pemain dengan salah satu media Prancis menjadi ditengarai penyebabnya.

Pada acara tersebut, Griezmann ditanyai pembawa acara kemungkinan merapat ke Manchester United. Saat itu, pemain berusia 26 tahun tersebut memberi skala enam dari 10. Jawaban tersebut dipercaya merupakan sinyal kuat Griezmann akan mengenakan seragam The Red Devils.

Sebelumnya, pemain asal Prancis itu menyatakan akan mengumumkan keputusan bertahan di Atletico Madrid atau hengkang dalam dua pekan mendatang.

Sumber: Four Four Two

Video Populer

Foto Populer