Sukses


Direksi Arsenal Segera Lakukan Rapat, Nasib Arsene Wenger?

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger mengungkapkan kapan nasibnya bakal diputuskan. Seperti dirilis BBC, Minggu (28/5/2017), Wenger menyebut jajaran direksi Arsenal akan melakukan rapat pada besok atau Selasa (30/5/2017).

Usai rapat tersebut, Arsene Wenger baru bisa mengetahui nasibnya, apakah dipertahankan atau dilepas Arsenal. Wenger memastikan, publik bakal mendengar kabar mengenai keputusan baginya pada Kamis (1/6/2017). "Saat itu akan jelas," tegasnya.

Arsene Wenger mendapat sorotan tajam terkait performa dan prestasi Arsenal sepanjang musim 2016-2017. Wenger tersudut ketika gagal di Liga Champions. Posisiya semakin rumit, karena Arsenal gagal lolos ke Liga Champions musim depan.

Gagal melangkah ke Liga Champions musim depan menjadi tamparan tersendiri. Padahal, selama 20 tahun, Arsenal tak pernah lepas dari kompetisi antarklub paling bergengsi di zona Eropa tersebut.

Satu gelar juara dari ajang Piala FA menjadi pelipur lara fans Arsenal. Sayang, catatan rekor 13 kali juara, tak serta merta membuat posisi Arsene Wenger aman. Apalagi Arsenal tak akan membayar sepeserpun jika melepas Wenger pada musim panas tahun ini.

"Saya ingin menyimpan medali juara ini, dan tentu saja malam ini sangat spesial. Selanjutnya, kita lihat saja apa yang akan terjadi. Saya ingin menikmati kemenangan ini, tak khawatir mengenai masa depanku," kata Wenger.

Wenger mengaku sudah mendapat pemberitahuan mengenai rapat jajaran direksi, yang satu di antara poinnya adalah keputusan mengenai masa depan pria asal Prancis tersebut. Usai laga, Wenger sebenarnya mendapat sambutan meriah dari fans.

Setidaknya, sejak bergabung pada 1996, prestasi minim menjadi bagian dari perjalanan Wenger di Inggris. Situasi itu pula yang membuat Arsene Wenger mendapat protes dari fans Arsenal, termasuk musim ini.

"Kami sedang meraskana momen yang tak bagus, tapi saya ingin terus berkomitmen dan tak menyerah. Saya bangga terhadap pasukanku dan Arsenal selalu menjadi bagian dari karierku," tegas Arsene Wenger.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer