Sukses


Terkait Benjamin Mendy, Liverpool Siap Jegal Manchester City

Bola.com, Liverpool - Liverpool siap menyalip Manchester City untuk mendapatkan bek kiri AS Monaco, Benjamin Mendy. Menurut laporan RMC Sport, Liverpool sudah berkomunikasi dengan AS Monaco guna mengajukan penawaran yang sama untuk Mendy.

AS Monaco akan melepas Mendy dengan harga tidak kurang dari 39 juta pounds atau sekitar Rp 665 miliar. Manchester City sudah memberikan kabar kalau mereka bersedia dengan harga itu kepada Monaco.

Liverpool menginginkan Mendy guna memperkuat sektor kiri pertahanan mereka yang pada musim lalu selalu diisi James Milner. Sementara, bek kiri sebelumnya Alberto Moreno hanya sedikit diberi kepercayaan setelah tampil buruk saat melawan Arsenal.

Kebutuhan yang sama juga dimiliki Manchester City setelah melepas Gael Clichy pada bursa transfer musim panas nanti. Selain City dan Liverpool, Manchester United juga ikut dalam perburuan Mendy

Kondisi Manchester United sama dengan Liverpool, yang kerap menempatkan pemain gelandang menjadi pemain bertahan. Tampil di Liga Champions musim depan menjadi modal bagi ketiga klub ini untuk mendapatkan Mendy.

(Artikel asli ditulis Raden Arya Prasetya/diedit Jonathan Pandapotan Purba/Liputan6.com)

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer