Sukses


Beberapa Klub Kirim Tawaran, Reaksi Zlatan Ibrahimovic?

Bola.com, Manchester - Agen Zlatan Ibrahimovic, Mino Raiola mengungkapkan, beberapa klub di kawasan Eropa melakukan komunikasi dengan dirinya. Sebagian besar dari mereka punya hasrat tinggi untuk mendapatkan jasa Zlatan Ibrahimovic. Ada juga yang sekadar menanyakan rencana Ibrakadabra.

Seperti dirilis SkySports, Minggu (28/5/2017), Raiola mengatakan, Zlatan Ibrahimovic tak bisa beristiraha secara penuh. Berstatus melakoni pemulihan pasca-operasi lutut, Ibrahimovic tak seratus persen istirahat.

Sebelum dan sesudah laga final Liga Europa 2016-2017, bomber Manchester United tersebut sudah didekati beberapa klub. Sayang, Raiola tak mengungkapkan tim-tim tersebut. Namun ada yang memprediksi, tim asal Liga Super China dan Major League Soccer (AS) ikut memanaskan situasi.

Indikasi tersebut sebenarnya sudah terlihat ketika Ibrahimovic mendapat cedera dan harus menunggu sampai pertengahan musim depan. Menurut Raiola, saat kliennya melakukan operasi di Negeri Paman Sam, Ibrahimovic sudah menerima sinyal tersebut.

Namun Raiola mengaku tetap menghormati keputusan Manchester United. Apalagi musim depan Manchester United akan bermain di level Liga Champions, dan Ibrahimovic ingin membawa Setan Merah melangkah jauh di pentas turnamen antarklub paling bergengsi se-Eropa tersebut.

Raiola mengaku sudah berdiskusi dengan Ibrahimovic terkait apa yang akan mereka kerjakan. Satu di antaranya adalah kemampuan Ibrahimovic untuk bermain. Ibrahimovic mengungkapkan masih bisa bermain dua tahun lagi.

"Banyak klub yang menanyakan Ibrahimovic. Dia bisa bermain dua tahun lagi, dan tetap ingin di Eropa, seratus persen," tegas Raiola.

Sepanjang musim ini, Zlatan Ibrahimovic mencetak 28 gol bagi Manchester United. Sayang, penampilan bagus tersebut harus berhenti karena terkena cedera ligamen dalam laga kontra Anderlecht di pentas Liga Europa.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer